Minggu, 16 Agustus 2009

i hate turkey!

hello folks!

ih sumpah ya 2 hari belakangan ini ada 2 orang turkey annoying banget! gue lama kelamaan jadi men-cap kalo imej orang turkey itu kurang bagus a.k.a MENJIJIKAN buat gue. bukan karena gue milih milih temen sih, tapi ya kan gue gasuka aja mereka kayak gimanaaa gitu sama gue, contoh:


1. Ada orang turkey, namanya mert. gue kenal dia di omegle terus jadi chat msn. gue kesel banget sama dia karena dia terlalu memuja terus maksa buat webcaman sama gue! bukannya gue kepedean ya, tapi dia maksa mulu. gue udah ngata ngatain dia eh dia balesnya " okay baby, I love you too" dasar bodohhhh. terus kan gue bilang "you're not my baby! And I have bf!!!" Terus dia blg " I wanna kill your bf!" Shit.

2. adalagi orang turkey, namanya khamil khan. dia tuh dari kemaren demen banget komenin semua foto pp gue di fb. terus dia ngmng I love you lalla terus gue bilang aja " too bad, I love my bf" terus dia sok sok patah hati gitu eh malah makin annoying sampe sekarang

Oiya!!! Masa si mert bilang kalo gue webcaman sama dia 5 menit aja, gue bakal lupain pacar. MENURUT ELLLLLLLLL? Terus dia bilang kalo punya pacar banyak, yeh ladenin aja pacar lu! dasar turkey gila

gue posting beginian bukan pamer ya, gue cuma mau share some story aja. dan gue saranin kalo lo kenal orang turkey langsung disconnect aja! mereka islam tapi gampang horny! pleaseeee ikutin pesan gue (maksa)


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar