Sabtu, 15 Agustus 2009

posting request

Good evening peeeeeeps!

saya akan posting (atas permintaan avinda) yang entah mau gue tulis apaan. tapi gue juga kepikiran sih buat menuh menuhin postingan yang sumpah-gak-penting-banget ini

eniwey,hari ini gue ke ex. terus gue baru nonton "UP" ah ketinggalan banget. baru kali ini gue nonton di bioskop pake nangis yang bener bener netes. biasanya mata gue cuma berair doang atoga hati gue ngilu (apasih). tapi kalo nonton dvd jadul yang romantis baru deh, aku tersentuh *sigh*

terus setelah gue jalan jalan, gatau kenapa gue lagi kepikiran buat bikin DIY:ripped t's . itu semua karena gue terinspirasi dari berbagai media (caelah bahasa lo) gichu. tapi ah sayang juga sih kalo ujung ujungnya jadi kain lap, jadi haris gue pikirin matang matang dulu

terus apalagi ya? AH iya gue pengen ngomong sendiri nih:
Kevin, kita udah 1 minggu lebih loh ga chat! ya emang sih kamu sempet sms aku terus missed call doang, tapi kan aku pengen ngomong panjang lebar kayak dulu lagi :'( apa apaan deh gue make emoticon nangis segala. aaaaaa I miss you kevin

oke lanjut lanjut, masa ya gue tuh pengen deh punya badan kayak model runway --> kaki panjang dan jenjang, perut rata, punya dada (gue mah rata), dannnnn muka eksotis. sumpah kebanting banget sama gue, apalagi pola makan gue ga beraturan gini. tapi gapapa lah, sebelom bulan puasa puas puasin dulu deh makan beginian

terus apalagi ya? oia doain yaaaaa semoga nem gue nanti maksimal 40 (elah masih lama) ya tapi doain aja, terus nilai uas gue minimal 80 amin amin ya robal alamin



toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar