Minggu, 21 Juni 2009

tragedi dance

tadi pagi gue masuk sekolah seperti biasa gitu kan, tapi ga belajar jadi nontonin sport and art gitu. terus tiba tiba pak mustafa dateng ke arah gue

"kamu tau ga apa masalah kamu? kamu terancam ga naik kelas karena gada nilai ekskul"

jgerr jgerr gue mulai panik. terus bu sijo nyamperin gue gitu dia marah marah. katanya sih dia nelfonin gue tapi ga ada missedcall dari dia. terus dia ngotot ngotot gitu dikirain gue nge bohong! dih ngeselin banget

yaudah karena ketakutan gue ke toilet mau nelfon ka indah sama ka uthe. tapi ditemenin syadza sama hanim gitu, karena ketakutan gue ampe nangis gitu. padahal gue kan lagi puasa, terus nilai nilai gue pada kurang memuaskan semua gituuu. mungkin gue pas belajar kurang konsen kali ya

yaudah akhirnya gue sama ghina udah janjian sama ka uthe ka indah buat ambil nilai hari itu. terus sambil nungguin mereka gue sama ghina latian dance dulu kan diajarin nia sama gritha

mereka dateng jam 12 gitu terus cuma sebentar. terus ka uthe nyindir gue mulu pake bawa bawa nama temen gue segala. ya gue yakin sih kayaknya ada yang ngasih tau deh tapi gue ga nuduh loh

selesai dance gue ketemu acha terus ke depan gitu kan, terus gue ketemu mybee! oh my dia lucuuuuu banget ya Allah. ga sih lebay, tapi dia emang lucu gitu, innocent!

terus pas di pintu lobby ada si * , sumpah dari deket ganteng deh tapi gue cuma ngefans doang ya ga suka

udah ah pegel gue ngetiknya


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar