Minggu, 07 Juni 2009

sunday

males banget ya Allah hari ini. mana besok tuh senen yaaaa terus gue harus ngejar tugas tugas yang masih kosong dan KARTUL! oh my itu apa kabar shaaaaaaaa? hhh

oke, tadi pagi gue bangun jam 9an lah ya, itu juga gue bangun gara gara kakak gue berisik banget. terus ke kondangan jam 11 sampe jam 1an gitu dan gue pake high heels tinggi banget, shit! sumpah kaki gue pegel banget nih belom kebiasa. abis itu mendem di rumah gitu aaaaaaaahhhhh pengen cepet cepet liburan tapiii gamau kelas 9. bukanya gue gamau naik kelas ya, cuma pasti duduknya dipisah lagi deh. masalahnya gue udah pewe(eya) di 8c!

tinggal menghitung hari doang nih gue, bulan depan udah jadi kelas 9. shit! ya semoga aja deh ya gue dapet temen sekelas yang asik asik ya terus semoga aja deh gue sekelas lagi sama hanim tya mentari syadza. yang cowonya mah bodo amet gapeduli gue canda


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar