Selasa, 02 Juni 2009

2 juni 2009

assalamualaikum! gajawab dosa loh, najis maksa
masa masa tadi pagi kan gue olahraga gitu, gue ornya barengan sama anak sma dan 8a. terus kan tadi pas di lorong lorong jalan mau ke kasma ya apalah itu namanya kan ada anak sma cowok kita sebut aja x, nah si x ini emang suka gimanaaa gitu kalo ada gue. bukan bukan, bukan gimana karena suka (HA HA pede najis), tapi ya gitu dia suka ceng cengin gue terus ngata ngatain gue gitu. padahal dia gatau apa apa tentang gue

kan pas di lorong situ, pagi pagi emang ada yang lagi ngebakar sampah gitu kan. asepnya tuh ngepul terus bikin sesek napas gitu. kan gue bilang ke siapa gitu tau lupa " gila, asepnya bau banget" terus si x malah nyamber "ini sih bukan bau asep sampah, tapi asep..." sambil liat ke arah gue. dih apaan sih lo gak kenal aja sama gue. terus kan tadi main baseball lagi. gue karena pemain baseball awam dan payah jadi catcher, pas bola melambung tinggi gue gabisa nangkep. uhh sangat memalukan. terus kan ditontonin beberapa anak cowok smanya gitu kan, si x tuh ngakak karena gue gabisa. IYA DEH GUE TAU LO JAGO, terus gue liatin aja kan. eh pas dia lagi ngakak, tiba tiba dia duduk kejengkang gitu kebelakang. gue sih ngakak hahah mampus canda

lalu tadi istirahat pertama gue makan di kantin

rl : ratu lebah (canda meika) g: gue

rl: sha sha liat ke belakang sha
g: hah? emang ada siapa meik?
rl: udah balik badan aja

wetsssssss ada orang ganteng rupanya. jackpot dah gue haha kan jarang banget gue ketemu orang itu -_-'. apalagi ya? ah gue lupa, oiya tadi vinska vulgar yaaaaa tono lu! ecanda vins damai damai

OHOHOOHOOOOO tadi vinda bawa foto sdnya kan, terus vinda bercerita tentang........ 4 sd! AMPUN vin canda banget oke?


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar