Kamis, 18 Juni 2009

buzzzzzz

entah apa itu titlenya ga jelas. abis gimana ya gue bingung sih mau ngasih judul apa hmmm

tadi dong gue ulangan matematika. ALLAHUAKBAR! tobat gueeee. ada yang susah tapi ada juga sih yang gue bisa ngerjain tapi ga sebanding sama jumlah jawaban ngasal gue. dapet 70 aja udah alhamdulillah banget, karena gue emang ga berharap nilai 100 tapi yang penting ga dibawah 70 aja

terus kan pulang sekolahgeu ada latihan dance gitu sebentar. hhh gue udah ketinggalan banyak banget tapi yaudahlah resiko. doain ya semoga nilai ekskul diraport gue dan nilai pelajaran juga deh dapet nilai diatas 8 semua amin amin yarobal alamin

setelah selesai dance, sekitar jam 12an gitu kan gue belom dijemput tuh. yaudah gue ke kasma kan. nah disitu ada azman sama anak anak cewek kelas 7 gitu kan. ternyata si nabila gn sedang dihipnotis. ah curang bisa dihipnotis sedangkan gue engga!!! terus gue tiba tiba dipanggil gitu kan sama azman. ehhh gataunya si azman bilang gue jadi idolanya gn. yasudah pas gn buka mata terus dia sumringah gitu liat gue. kayak seneng gitu. hmm hmm akhirnya gtue punya fans juga, HAA kesian banget dah gua. terus dia minta tanda tangan gue gitu tapi gue kasih aja coret coretan gajelas

terus kan azman bilang ke gue kalo dia sendiri juga gampang dihipnotis. yaudah gue pegang tangan azman kan mau nyoba hipnotis si tukang sulap itu. eeeeh tiba tiba supir gue dateng

s: dek risha ayo pulang
a: YAHAHAHAHAH dipanggil dek risha
g: sialan lu

gue tepok aja pipinya azman, hahaha ampun ya man tadi gue cuma bercanda. terus gataunya gue ke sekolah kakak gue dulu mau jemput dia, gue kira ada si ganteng gataunya dia di dalem ah sial


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar