Jumat, 05 Juni 2009

magic happens

sebenernya judul diatas sama sekali ga nyambung sama postingan gue ini. abis gimana ya, bingung sih ngasih judulnya

masa ya tadi dikelas ada yang nyolot gitu deh, sumpah gue kesel banget sama tuh orang. apa coba salah gue? orang cuma nanya kok, ih sensi banget sih. ps dong sha (AHAH jayus). terus palagi ya? oiya tadi gue ke megaria loh rame rame nonton filmnya Maharatu MEIKA, QUEEN BEE! elah heboh amat. bukan heboh, tapi tulisannya segede orangnya ooooo parah banget sha ga ikutan ga ikutan

terus apalagi ya? masa masa wall gue dibales dong sama orang ganteng, gapenting. TERUS (nyantai sih sha ah) masa si a wall-to-wall sama anis! iiih sedangkan gue lebih dulu add dia ga dikasih wall. esial sial sial.haha mampus

bingung nih gue mau cerita apaan. oiya! ini gapenting nih, masa kan tadi gue ikutan quiz di fb "apa inisial jodoh anda?" lailah iseng amet sha. teruuussss gue dapet inisialnya A dong! wah, calon sodara kita nim! haha canda banget eh tapi amin deng hahah

toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar