Senin, 01 Juni 2009

hilang

iiih sumpah ya gue sebel banget sampe nangis ya Allah! masa kartu uang sekolah gue tuh hilang yaaa. terus disitu tuh ada duitnya gitu buat 2 bulan hhhhh tai banget ih ih.

kan tadi tuh tas gue jatoh kan terus isinya keluar semua, nah seinget gue sih udah gue masukin tas lagi tuh semuanya ya. tapi pas gue mau bayaran tuh kan ditemenin syadza, nyari nyari di tas kartunya ga adaaaa. gue udah panik kan, dirumah gue heboh nyari nyari kali aja ketinggalan atau apa tapi ga ada. gue udah nelfonin anak labs tapi gada yang ngangkat, kalo ada kan rencananya gue mau minta tolong cariin terus titipin gitu aaaahh sial banget sih gue ya Allah.

aduuuuh gue takut banget nih nanti pas ditanyain nyokap gue jawab apaan nih? gue sih udah nyuruh supir gue kesekolah buat nyariin tapi kalo ga ada gimana? kan nyokap gue udah pernah bilang " kalo duitnya ilang, mama gamau ganti" nahlo nahlo. bisa bisa gue ga ikut ujian nih aduuuuuuuuuuuhhhhhh

eh semuanya doain ya semoga kartu gue ketemu terus ketinggalan di kolong meja ya! bismillah aja deh gue :''''''''''''''''''(((((((


toodles :'(
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar