Jumat, 12 Juni 2009

last day

hari ini tuh hari terakhir gue belajar normal di kelas 8c. time goes by so fast ya, kayaknya baru aja kemaren gue kenal sama si damara anak baru itu haha canda dam. nah sekarang???? udah mau kelas 9 aja

terus tadi kan kita maaf maafan gitu ya di kelas, terus gue salamin juga cowok cowok (kecuali yoga). buset dah yorriz tangannya kasar banget ckckc. aduuuh gue males nih kelas 9. pasti jumat jadi jarang jalan jalan bareng gitu terus fokus ke pelajaran, malesin banget!

oiya kan sebelum remed mat kan gue hanim meika vicky main dulu kan ke ruangan bk. kita minta minta sama bu ana biar gausah diacak kelas 9 nanti. tapi masa diliat datanya dulu(((( padahal gue udah nge-request (eya request)

hhhh mungkin ga ya gue dapet temen sekelas yang heboh? dan yang loyal juga ya! semoga aja deh yaaaaa


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar