Senin, 23 Maret 2009

the master and happy birthday

aduh males banget deh ah. besok tuh ya gue ulangan fisika bab tentang tekanan yaaa dan itu tuh katanya susah banget. WATDEFAKK! pupus sudah harapan gue dapet 8,5 keatas(cie bahasanya).

terus kan tadi istirahat ke dua si azman 'the master' sulap gitu. anjir kerrreeeen banget! jadi gini kan gue disuruh ambil kartu kan,terus azman ngeluarin kartu gambar scorpio. dan gue kaget banget ya,tadi tuh scorpionya ga megang apa apa! jadinya di tangan scorpio ada kartu kecil tapi dibalik gitu. jadi kartu kecil di dalem kartu gitu. terus azman nanya 'sha, menurut lo kartu yang dipegang scorpio ini kartu lo ga?' lah mana gue tau, orang kartu yang dipegang scorpionya dibalik. terus pas gambar scorpionya diusap2 gitu. KARTUNYA LANGSUNG NGEBLIK DAN NUNJUKIN AS WAJIK WHICH IS KARTU GUE! ngerti ga? kalo ga ngerti liat langsung deh, anjiiiiir keren banget ya ah sumpah. lebay dah gue, eh tapi itu tuh keren beneraaaan! oke santai

terus besok ada yang ultah loh! hmm gapenting sih cuma pengen nulis aja. buat besok.. HAPPY BIRTHDAY YA! semoga lo tambah baik,tambah ganteng,tambah lucu,semoga lo sering pulang,dan...semoga lo langgeng ya sama dia.. aduh apa deh gue kebanyakan titik titik ah sen

udah dulu ya mau belajar nicc, dididih geleh

P.S. I miss you

toodles! ,
risha

1 komentar:

  1. baru buat blog? blogngesotting deh, mampir2 juga ya keblog gw http://pras-biadab.blogspot.com/

    BalasHapus