Sabtu, 07 Maret 2009

JAVA JAZZ

halo halo gue mau cerita tentang java jazz!
jadi kan gini, gue berangkat ke JCC jam 4.30 gitu. Terus gue kan udah nyampe kan nah ada pemeriksaan tiket lalalala segala macem lah pokoknya. Abis itu gue celingukan nyariin temen-temen gue,karena belom ketemu yaudah gue sama kakak gue ngantri Jason Mraz kan. Itu tuh ngantrinya panjaaaaang banget terus pada main srobotan gitu,ah macam tiedye. Ga lama gue nunggu si vania dateng sama syarief,acong,dan galif. Yaudah kan mereka ikutan ngantri tuh yaudah kita ngobrol-ngobrol gitu kan. Pegel banget ngantrinya cuma gapapa demi Jason Mraz. Terus pas brapa menitan gitu pintu Plenary Hall nya dibuka. Biasa lah pada ga sabaran semua dasar kampung. Pas gue vania acong syarief sama galif masuk, kita tuh ga dapet tempat paling depan. Yaudah kita berdiri agak tengahan gitu kan. Tapi tetep aja ga keliatan! Terus kita kan nungguin Jason Mraz gitu, si acong galif sama sarip mau nonton di tribun,yaudah akhirnya gue ditinggalin berdua doang sama vania.

Pas Jason Mraz nya muncul,orang orang tuh pada jinjit,tepuk tangan,sambil ngacungin kamera. Emang nasib gue sama vania punya badan kecil (sebenernya sih badan gue gede), jadi cuma bisa liat Jason Mraz nya cuma kepalanya doang atau topinya. Ah macam tiedye. Terus ada cewek gitu mau maju ke depan,enak aja main nyerobot ga gue kasih eh malah natap sinis ke gue, apalu?ga jelas. Terus pas lagunya agak romantis gitu,gue sama vania udah jijik sendiri ngeliatin orang pacaran peluk-pelukan terus cium pipi sambil foto-foto apaaaacoba. Terus karena gue jinjit mulu,sepatu gue mulai somplak lagi. Ah sial! terus kan pas lagu Make It Mine,orang-orang langsung pada nyanyi kenceng-kenceng sama nyanyinya napsu kayak orang di belakang gue. Ih gelay. Terus ada orang triak "JASON MRAZ! WE LOVE YOU!!" kenceng banget terus gue kan liat Jason Mraznya kan,dia bukanya nanggepin atau senyum malah balik badan sambil ngutak-ngatik gitarnya. Gue sama vania ngakak, gue sih malu ya kalo dikacangin.

Udah ya sampe disini dulu,gue mau nonton film sama mandi,oke cuy?okedeeh (?)

toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar