Kamis, 19 Maret 2009

apadeh ini

halo semuanya! gila ye 4 bulan kedepan gue bakalan disibukan(hah?) dengan berbagai macam tugas. KARTUL,LABS CARE,ULANGAN, DAN HAFALAN DOA. sebenernya sih biasa aja cuma gue aja yang lebay ihihi. tapi emang ya ih kenapa sih kartul ga sidangnya dari februari gitu atau ga hasil koreksiannya dari bulan kemaren. nah ini gue baru dapet dan nanti sidangnya tanggal 29 maret,kalo ga salah, tapi kan iiiiih belom lagi nguasauin materi ya terus bikin di power point lalala. dan lo tau sendiri dong kalo lo deg degan banget pasti pas presentasiinya tuh ngomongnya jadi beda apa yang kita hafalain. ih ga kebayang gue kalo diliatin pengawas kartul ntar ditanya macem macem lah aduh gue jawab ape nih?

ah sudah sudah tapi ya errgggh gue takut sama binguuuung mau mulai yang mana dulu, ga sih lo aja yang lebay.

hem terus ya gue lagi sebel sama beberapa anak cowok di angkatan gue. dan buat orang nyebelin (kalo mau tau tanya gue) eh! apasih lo sok sok ga nyimak gue ngomong! giliran diajak ngomong gajelas lo ngadep kemana. lo takut sama gue? cewek apa cowok sih lo? terus jangan aneh dong, gilirang gue ajak ngomong ga ngadep ke arah gue, iiiiiiiiiiiiiiiihhh giliran gue anteng lo ngadep ke gue. huh nyemot!

maaf kasar lagi emosi hihi


toodles!,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar