Senin, 09 Maret 2009

JAVA JAZZ part 2

selamat sore semuanya! yak sepertinya cuaca lagi kurang bersahabat gichu deh,terus ya emang dasar jakarta baru ujan bentar aja, ga deng agak lama, udah banjir dimana mana hhhhh jakarta oh jakarta lah kan mau ngebahas yang part2? iya iya sabar dulu bung.

okey kita lanjutin postingan kemaren.
terus kan pas udah nonton Jason Mraz,gue sama vania keluar gitu. dan lo mesti tau yee gue sama vania pas antri keluar berdiri di belakang.....FEDI NURIL! ya Allah ya Tuhan ya Saras (lho kok jadi saras?haha ampun) itu manusia ganteng banget,tinggi lagi! gue aja se-pundaknya kurang yah emang nasib gue. tapi pas mukanya di perhatiin jeng jeng dia pake bedak agak tebal sodara sodara huahua tapi gapapa yang penting ganteng yaaaa haha jadi ga jelas. gue sibuk nih nyariin anak cowok, masalahnya gue cuma berdua doang sama vania diantara kerumunan manusia gitu tapi karena kita nyarinya kurang niat dan mereka juga sabodo teuing yaudah akhirnya gue sama vania nyari si daru. daaaan setelah muter sana muter sini akhirnya ketemu juga si darinya. dia tidak sendiri (bahasa gue) dia sama temen-temennya gichu daaan kita sebut aja x itu aslinya ganteng! makin ganteng ajedah tuh anak hauhauah stop stop tapi gue dapet berita dari daru kalo dia mau nembak cewek ah sial, udah gausah dibaca gapenting kok. akhirnya gue vania daru kan jalan jalan tuh, kita rencananya mau nonton RAN. pas udah nyampe gue sama vania udah pegel banget kan sampe vania pengen kayang gitu gara-gara pegel banget! gue juga aaaaa yaudah kita nonton RAN sambil duduk aja kan karena lantainya karpet dan pada duduk-duduk semua gitu. heyak bukannya nonton RAN gue malah jadi obat nyamk disitu hahah ampun van. karena gue bosen akhirnya gue ol terus off lagi aduuh gapenting ya. tiba-tiba sarip sama ivan dateng.

r: vanvan ada ivan sama sarip!
v: mana sha?mane?MANEEEEEEEH? gak sih ga selebay itu
r: itututututuh!

aslinya sih gue heboh kayak ngeliat artis apaan tau padahal cuma sarip ama ivan haha ampun. lalu kita susul dengan lari-lari secepat kilat wuuuushhhhhhh apa banget deh? kan vania nyolek ivan terus nengok laiyak gue? nubruk ivan tapi gasampe jatoh sih biasalah gue orang awam. yaudah terus kan gue sama vania ngobrol bentar dan balik lagi ke tempat tadi. dan berhubung kita bosen akhirnya kita keluar aja kan dari tempat RAN terus kita bertiga muter-muter ga jelas arah dan tujuan gichu deh idididih geuleuh. lalu tante dian (nyokapnya daru) menelpon dan suruh kita makan di peacock, tante dian juga ngajakin vania sih cuma vania gaenak dan takut sama bokapnya daru yaudah gue paksa terus kan akhirnya dia jalan tapi sambil nelfonin kakaknya eeeh malah ketemu tantenya terus gaikut makan sama kita deh. terus pas di perjalanan ke peacock si daru kan ketemu temen-temennya gitu kan terus ada x wawawa gue nunduk aja kan sambil ngutak ngatik hape gajelas takut salting terus tiba tiba x nepuk pundak gue

x: masih inget gue ga lu? (dengan tampang coolnya)
gue salting
r: masih kok

hmm oke, pas udah nyampe kita makan kan terus duduk sambil ngobrol bentar terus balik lagi ke sana rencanannya mau nonton 21st night. kita pertama susulin vania dulu di tempat RAN tadi kan, tiba-tiba ada yang manggil nama gue dari belakang, gue kan nengok tapi gue gatau darimana tuh suara dateng. jalan lagi terus ada yang manggil manggil,eh si daru ngeh ternyata yang manggil vania yo wes kita ke situ kan. disitu tuh udah ada vicky,saras,ivan,sarip,galif lagi duduk duduk gitu kan yak, yaudah gue ikutan nimbrung aja disitu nah vania daru? biasa heheh. terus kite iseng kan poto poto gitu . dan pas jam 11.30 kita ke cendrawasih 3 mau nonton 21st night di depan gue ketemu LALE! ituloh lale gitarisnya(kalo ga salah) maliq and d'essentials ,pacarnya ayushita! biasalah gue heboh sendiri yaudah terus kan kita masuk eh tiba tiba udah gelap. kita disitu cuma bentar karena udah bosen,pas mau keluar gue ketemu lale lagi!

r: vick vick ada lale!
v: lale siapa?
r: ituloooh gitaris maliq and d'essentials pacarnya ayushita!
v: manasih?ganteng banget sha!
r: yakan?yakan?
v: minta foto bareng yuk!
r: ah gue malu vick
v: gue juga sih yudah kita keluar aja deh

terus kita keluar kan tapi vania daru still nonton 21st night. karena gada kerjaan kita nonton matt bianco kan, pas udah nyampe kita duduk doang ga merhatiin matt bianco karena gatau laguna gitu. terus satu per satu pada pulang kan tinggal gue berduaan masra sama vicky.. ga lah! lo kira gue si mbak! terus vicky pun pulang dan gue juga ah. yaudah gue balik ke peacock terus disitu ada bokap gue kakak gua sama temennya yaudah akhirnya pulang deh

panjang kan?ga sih biasa aja yaudah sih gausah nyolot heh heh damai damai oke?

toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar