Selasa, 10 Maret 2009

I Hate You!

hallo selamat sore eh eh gue posting di hape dong! terus kenapa? ah gapenting, sepertinya sore ini gue lagi senang kenapa? KARENA GURU LES GUE GA DATENG HAHAH(?) dih ganyantai. ih sumpah ya gue tuh sebel banget sama guru les gue! udah bau ketek,mulutnya bau banget ya bayangin aja gue sama dia duduknya jauh2an tapiii sekalinya dia mangap dzing baunya kecium! iyuuuugh lanjut lanjut, orangnya muna, caper abis. ah caper gimana? jadi begini ceritanya

di sebuah tempat yang jauh hiduplah seorang pangeran.. wait! tunggu dulu! apa tadi? pangeran? PANGERAN? oh oke salah ketik, hiduplah seorang nyemot di hutan ah apaaaacoba aduh gj beget yaudah jadi yang bener gini. kan pas lebaran ada sodara2 gue kan, rame dan seru deh hihi dan gatau nyokap gue lagi kesurupan ato idungnya mampet, nyokap gue NGAJAK NYEMOT KE RUMAH NENEK GUE! lalat pun bergerumbulan dan dziiing entah kesihir ato apaan, nenek gue muji2 dia! dibilang mukanya manis lah, pinter lah, aduuuuh apa banget deeh. dan gue sebel nyeritain bagian ini, nenek gue nawarin dia buat dijadiin jodoh cucunya! HEH!MANA SUDI GUE SAMA ORANG KAYAK APAAN TAU! kampret.kampret.dobel kampret. si nyemot langsung pasang tampang ge er dan jadi caper ke tante dan om gue. aduuuh ge benget ye! hhh lanjut lanjut

dan satu lagi... dia gapunya urat malu ! jadi gini ceritanya, kan dia udah selesai ngajarin kakak gue kan, terus mbak(pembokat) gue ngambilin piring yang udah diisi lauk pauk
m:mbak, n:nyemot

m: ini makananya
n: kok ga dihidangin?
m: emang ibu nyuruh?
n: iya

padahal jelas jelas ga nyuruh ya ididih geleh. mbak udah kesel gitu kan yaudah akhirnya dihidangin ayam kesukaan kakak gue 5 potong,sop masih penuh,dan kerupuk satu toples ya, pas udah selesai... jeng jeng nasi setengah bakul abis sendiri, ayam diabisin 4 potong dan itu daging semua, sopnya udah ting gal kuah,terus kerupuk tinggal setengah toples! wowowo abis itu dia langsung pulang. jadi tujuan lo cuma makan?dasar ah kuli

aduh capek juga ngetiknya, lagian siapa suruh cerita?ga ada yaudah maaf ya kepanjangan dan banyak yang ga penting

toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar