Selasa, 22 Juni 2010

sekolah dan toys story 3

halo semuanya!

tadi dong gue sekolah ehe seneng deh bisa ketemu lagi sama temen temen GDZN, tadi kan di sekolah pada ngambil buku BT, foto farewell, sama foto wisuda gitu. dan foto gue...GA BANGET! gendut banget gue disitu sumpah cuma bisa bikin gue malu harus diet mati matian nih gue udah gembrot banget ga nahan!

terus kan tadi gue ngegaul di gading sama vicky inong hanim dito kan rencananya kita mau notnon toys story 3 kan, berhubung film dimulainya baru jam 16.20 yaudah kita muter muter dulu aja. terus gue ke foodhall dulu mau beli minum, tadinya sih mau redbull cuma kok ga napsu ya -_- and and and akhirnya pilihan jatuh kepada minuman kola australia! enak deh soda soda gitu cuma botolnya aja yang kayak botol beer jadi kesannya gue tuh kewl abitch B)

terus pas filmnya mulai udah kan tuh kita duduk duduk dulu notnon film pendek ga jelas gitu. terus kan gue mau minum, eh botolnya susssaaaaah banget dibukanya. jadi gue cengo dulu baru deh inong yang paling perkasa bisa bukainnya, unyuuu. terus udah kan pas nonton agak ngakak dulu apalagi pas ada kata kata "terimakasih ken si pria berpakaian necis" hahaha NECIS! kenapa harus necis? terus gitu deh seru pokoknya lo nonton aja


udah ah gatau lagi ngomong apa, hmmmm




toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar