Minggu, 13 Juni 2010

aku......MINDER

Hey guys whassup?

Gue mau cerita tentang kehebohan diri gue dan gue mengaku kalo gue itu stalker dan dengan berat hati gue mengaku kalo gue orangnya cemburuan dan pengecut. Bisa dibilang gue mendekati sampah....oh tunggu, gue EMANG sampah


Pertama oke lo tau lah ya gue lagi deket sama R. The bad news is gue udah tau 3 dari sekian mantan2nya yang bejibun itu. Daan setelah gue teliti (gue stalker sejati) gue dapet 3 nama mantan2nya yang *ehem* CANTIK SEMUA (brb kecewa)


Kalo yang pertama (sebut saja E) oke si R udah lama pernah curhat tentang E yang masya Allah over protective banget kayak seorang ibu ibu kelas atas yang melarang anaknya salah gaul. Contact cewek dihapus, gaboleh trima telfon cewek, hp harus ceweknya yang megang, semua job fotografi dan modelnya disuruh ditolak! Parah banget. Dan kabarnya, mereka pasangan putus nyambung 2,5 tahun *GULP* dan putus hampir satu tahun yang lalu


Yang bulan lalu gue ketahui namanya K, dia ini lebih tua daripada si R (belakangan ini gue sadar, mantan R rata rata lebih tua daripada umurnya!) Makin minder karena gue jaug dari tipe dan sepertinya gue cewek paling muda T.T menyedihkan. Oiya gue tau ini cewek karena R pernah cerita ini cewek nyanyi lagu never again pas mereka putus dan si R pas ngeliat video ini di youtube hampir nangis dan setelah gue search di youtube ketemu dan pas gue buka fbnya....cantik sodara sodara + suaranya bagus. Oke makin minder lagi


Nah yang baru aja gue ketahui sekarang adalah....FINALIS GOGIRL 2010! Liat aja nomer 20 kan gogirl gue ilang terus gue minta tolong vania liatin. Terus namanya si D nah dia gada fb cuma punya twitter. Pas gue liat avatarnya....CANTIK BANGET! Tai gue makin minder parah,badannya bagus, 164cm 49 kg tahun 93 T.T seumuran kakak gue ya Allah gue mah gada apa apanya dibanding cewek ini


Dan sekarang gue ngepost dari hp, jadi ngetik tangan gue agak gemeteran (lebay parah) cuma gue pengen jujur aja disini. Gue pengen sharing aja apa yang gue rasain kepada orang orang yang udah baca blog gue. Gue makasih banget lo semua udah baca sampah sampah gue


Gue berpikiran....apa gue ngundurin diri aja ya? Pertama... Gue udah ga sesuai kriteria cewek dia banget, rambut panjang (sekarang rambut gue pendek), kulit hitam eksotis (gue hitam buluk), mukanya manis (gue kayak pengemis), dan dia suka cewek big boobs (gue kayak papan selancar)


Kok miris banget ya? Kok dia bisa naksir ya sama gue? (JIAH PEDE) eh tapi serius....apa kelebihan gue dibanding mereka? Apa yang dia liat dari gue? Apa yang bisa buat dia jatuh cinta? Apa yang membuat cowok yang susah-mampus-jatuh-cinta kayak dia bisa milih gue? Sedangkan gebetan gue yang dulu muak banget sama gue, padahal sifat mereka sama persis! Apa yang dia liat perbedaan gue dengan cewek cewek lain?


Minder....cemburu....takut...tuhkan ah jadi kepikiran! Kalo minder dan cemburu lo tau kan alesannya kenapa. Kalo takut? Oke mungkin menurut lo "apa sih si risha, sok puitis anjir menjijikan hoeeeek najis kepedean iyalah lo kayak babu" segala macem. Tapi gue cuma satu nih ketakutan gue sama dia.


Gue takut kehilangan dia.






toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar