Rabu, 02 Juni 2010

cie curhat

alah bingung gue mau ngasih judulnya apaan hmmm ga penting kan ya? yaudah skip. masa masa masa tadi semaleman gue ga tidur (bangga) sumpah ga ngantuk sama sekali dari kamar aja gue denger nyokap gue sahur, ngitungin bolak balik kamar mandi, denger suara azan, aduh berasa malaikat deh gue ga tidur (najis ini norak banget)

eh eh malem ini bb gue balik loh n.n TAPI.....ini ada tapinya ya
1)bb gue masih garansi, jadi ganti UTUH dan tipe SAMA
2)ganti pin (ini agak mengiris hati) soalnya di belakang pin gue ada terselip nama gebetan gue dulu ehe heh norak
3)CONTACT ILANG! ini yang paling penting soalnyaaaaa ada nomer dylan, cuma itu satu satunya cara buat gue bisa berhubungan. udah ilang. wassalam. jangan harap bertemu kembali T.T
4) NOTES ILANG! ini lebih nyesek puruh, masalahnya banyak chatlog, ADA CHATLOG SAMA ADIT INSOMNIA YANG PANJANGNYA NAUJUBILE, ada ada PUISI! oke yang pusisi gue ga nulis ya tapi kan si you know who ngasih ke gue huhu ilang deh, maaf ya :( ada 2 sih satu gue hafal satu kagak heheh oke gapenting

ah bete tapi sekaligus seneng akhirnya setelah 1,5 minggu penantin bb gue kembali ke genggaman n.n ini gue apa apaan deh make emoticon --> n.n mulu dari kemaren wkwkw abis kocak aja n itu matanya kayak seneng banget trus mulunya mengkrucut.....oke sha ga lucu

dan sekarang liburan ini kenapa ya gue merasa gada perubahan? ya muka sama rambut sih berubah ---> ada bekas luka + RAMBUT EMOH! YOU RAWKKKK \m/ oke e-nuff tapi perutku ini loh, kalo bediri biasa sih rata tapi kalo duduk...ga jamin deh gue. padahal udah nyoba olahraga kecil, ga ngemil, makan besar cuma 1 kali sehari lainnya makan seiprit, minum ampe 5 pitcher sendiri tapi sama aja tuh. kasian ya gue perut karet makan dikit langsung melar. ya mending melarnya di tete nah ini di pantat! suatu tempat yang tidak pernah gue harapkan. karena....ga imbang dong gedean pantat tapi tete gue tepos??? oke cukup frontal menyebutkan anggota tubuh disini tapikan ceritanya mau curhat

mhhh mhhh mhh mhhh apa apaan kayak orang ngeden, gue mau ngapain ya sekarang? hmm bingung. ah sumpah gue pengen liburan kek tapi ke PANTAI ya plisplisss pasti di bali banyak bule aussie soalnya disana kan winter pasti mau tanning disini n.n tuhkan emoticonnya ah ayolah kita ke bali. gue sih pengennya geng cabul ke bali, terus gausah tanning juga udah gosong kwkwkw miris sekaleh. okelah cukup untuk curcolnya



toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar