Jumat, 24 Juli 2009

my birthday :)))) and etc

hello everybody!!

hari ini saya berulang tahun yang ke...........14!!! eheh
terus tadi abis lari dikasih kue sama kado dari vicky sewaka my kiss kiss uptown girl (setdah repot bgttt) heheh terus diucapin gitu kan sama teman temankuh yang di lepskul, ME LOVE Y'ALL!! ah tak santai

terussss si x nyolot gichu sama ay, wooooo songnong canda. sepulang sekolah gue mentraktir bocah bocah yang kebetulan mau makan di luar, yaitu: hanim, MEIKA, anis, aza, vicky, dan saras makan di hokben menteng. tunggu dulu, kenapa meika tulisannya di caps? ada apa ini? apa maksudnya? sebenernya....*tulisannya biar sebanding sama badannya* OOOOOOOOOOOH AMPUN RATU!!!!

terus kan abis makan dan nganterin ke sekolah, gue buka fb. buset banyak amat yang nge-wall!! pamer najis! ga bukan gitu, ya alhamdulillah lah masih banyak toh orang yang peduli sama gue dari pada si... ooooh jangan di sebut

terus kan gue bp tuh (which is gue anak labs CEWEK sendiri!!!!) dan gurunya nge jayus gitu, tapi asik sih ada gamenya heheh. lalu saya pulang ke humzzzzzzzzz, ol fb lagi daaaaaaaaaaaaaaaaaaan aku diberikan kejutan menggembirakan!!!! SI X NGISI WALL GUE!!! lebay lo shit, canda. itu merupakan suatu kebanggan buat akyuu (sok imut). sebenernya gue ol fb cuma buat chat sama kevin doang HA dasar. oiya siapa itu kevin? dia adalah pacarku haha. gue kenal sama die di omegle(kurang kewllllll) tapi dito demen karena baik, yakan dit? heheh. eh masa dia nge wall happy birthday ke gue 3 kali. beda beda lagi isinya. so sweet lu kev haha, tapi dia sok sok i dont love you gichu, padahal di message....

ah udah ah sampai sini dulu, eke mau main fb lagi


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar