Kamis, 09 Juli 2009

holiday and curcol dikit

heyyyyyy

lama tak bersua. mari kita cipika cipiki, cup cup. HAA ngelawak

yak saya menghabiskan liburan di --> jogja. ya gue jalan jalan ke borobudur, taman sari, lalala lupa dan males cerita. i spent 4 days in jogja, sok inggris. terusss pas di kraton dong gue ketemua bule yang ganteeeeeng banget ya Allah sumpah deh baru kali ini gue nemuin bule seganteng itu (lebay) tapi emang beneraaan deh. terus gue candid loh wkwkwkw (gue paling sebel sama ketawa macam orang lagi kumur kumur) ntar ya kapan kapan gue masukin deh fotonya. awas naksir! tee-hee

tapi walau gimanapun juga seruan ke jogja baren geesdriftzestien ku tercinta dooong. sama adek gua mah norak banget, malu guaaa. ah jadi pengen ketemu tuh bule lagi hehehe

oiya, saya mau sedikit curcol nih. ya sebut aja dia x ya dan yang ngerasa dan tau siapa orangnya diem aja, kay?

jadi kan belakangan ini gue smsan sama si x. ya gue sih tau kalo dia playboy,cuma ya dia duluan yang sms yaudah gue bales lah gaenak sebagai temen. terus dia ngomongnya udah agak gimanaa gitu sama gue. ya guenya sih biasa aja. terus pas hari selasa kan x ol. nah ada salah satu temen gue ngasih tau kalo ada cewek pmnya x. nah yaudah kan gue kesel dong ya. emang sih gue gasuka sama dia dan gausah kesel, cuma kalo emang ngomongnya kayak ada something ke gue ya gausah sama yang lain gitu juga dong. terus gue telfon meika sang guru konseling gue dan gue ya nyindir tuh cowok di msn. terus x sms gue nanya ' itu bukan gue kan sha? hehe ' ITU ELO BEGO! pengen gue bales gitu, cuma ya gue jawab aja ' emang lo ngerasa? ya gatau ya ' terus selanjutnya dia nanya lagi apa lalala. ya gue jawab aja sedanya. semenjak gue gituin, x gapernah sms gue lagi

udah segitu doang ceritanya, panjang ya? bodo ah. ya intinya sih gue beruntung lah gasampe kemakan omongan 'manis' dia jadinya yaaa biasa aja hehe

eeeeh, masa gue jadi doyan cowok bule ._. alah sok banget gue, orang sini aja gada yang mau apalagi bule? haa bodo


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar