Senin, 27 Juli 2009

I HATE THIS!!!!!!!!

hai hai, lagi pengen ceritaaaaaa

gue kesel banget nih huuuuuu, baru tau ya gue resikonya punya pacar di luar negri, ga ada msn, ga ada ym, sms ga pernah nyampe,gapunya myspace, cuma punya facebook!!

dan lo mesti tau yaaaaaaaaaaa, tadi kan dia message gue di fb biar ol lalalal. oke gue bela belain tuh ye pulang buru buru, pas nyampe rumah internetnya error!! terus kan gue bilang sama dia suruh tunggu dulu karena lagi error

pas gue restart komputer terus buka internetnya bisaaaaaaaaaa gue kan langsung tuh buka facebook, gataunya???? pas mau gue sapa tuh DIA MALAH OFF!! shitmangoddamnit!!!! gue kesel banget sumpah!! gimana caranya coba gue mau ngabarin dia kalo gue online?? emang ya gini nih gaenaknya punya pacar lewat dunia maya -_-

doain yaaaaaaaaaaaaa semoga kevin online terus bilang " sorry, im dc la la la al lalalaal;aalaaaa" huhu bete bete bete (apaan sih gue)

toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar