Senin, 28 September 2009

kapan?

Hey hey hey


Ah gue suka iri sama gemeeees banget sama orang orang yang baru punya bayi atau lagi hamil. Abis gue suka banget sama anak bayiiiiiii

Abisnya bayi tuh kulitnya masih halus, belom ada dosa (kebanting sama gue), terus mari kita sebut bersama sama...
1
2
3
BAJUNYA LUCU LUCU!!!! Apalagi mainanya huaaa jadi gemes. Terus sepatunya di pediped lucu lucu bangeeeeeet ya ampun!

Ah daripada gue nunggu 10 tahun lagi gue adopsi anak aja deh (oke, ga gitu juga sha) ah tapi maooo maooo maoooo

Ya tapi bukan berarti gue harus hamil sekarang tanpa bapak ya (nauzubilah himinzalik) gue cuma berdoa semoga cepet selesai kuliah hohoho, alah mending adaaa gitu yang mau jadi suami gue? Ohoho kan gue jelek (#pengakuan)

Terusssss gue iri sama kakak gue juga, dia tuh comment2an status fb sama ZACK!
Uhuhu dia kan udah lama ga online, feeling gue sih gue di block. Padahal gue udah pengen minta webcam lagi (haaa tolol)

Apalagi ya? Hmm hm hmm, udah ah gue banyak ngebacot tentang bayi, kalo mandul aja nanti sakit hati! Ya ALLAH jangan sampeeeeee ya Allah kesian suami gue (oke, sekali lagi gada yang mau sama lo risha!)



toodles,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar