Jumat, 18 September 2009

i want...

JEYDON WALE!
Oh my gosh I really adore him! He's such a cute boyyyy :)
Ah demen banget gua tiap hari bukain youtube nonton jeydon wale! Ganteng banget sih loooooooo <3 naksir sumpah

Coba ya kalo di indonesia ada gitu orang se ganteng jeydon wale, tapi dia rada freak yang bikin orang ngakak gitu teru..terus.. Dia jago bikin lagu rap gitu! Ahhhh mau maaaaaa

Mimpi dulu ah gue punya cowok kayak dia, ya ampuuuuun mau *mupeng*

EH EH! Kenapa kenapa? Ehm... Hehhee, gajelas ketawa sendiri.heheh jadi tuh kemaren gue dikirimin voice note sama orang ganteng!

Ya ampun gue seneeeeng banget, sebenernya sih itu make bb kakak gue, jadi dia lagi sama temen temennya terus pada iseng ngirim voice note ke gue, tapiiii si itu yang ganteng juga ngirim :3 ah mauuuuuu *mupeng lagi*

Eiya kemaren malem gue omegle, terus? Nemu orang belanda (oke ga penting) tapi mukanya mirip gerard way -____- demen dah tuh anis ga deng

Eh masa bulan ini gue mens udah 3 kali! Bukan 3 hari ya tapi 3 kali. Nanti sih kayaknya mau di periksa ke dokter gicuuu semoga ga ada apa apa ya nanti deh eke kabar kabari oke?



toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar