Kamis, 03 September 2009

bad day

Semuanya gue punya kabar buruk

kevin emang ngaku dia selingkuh dan dia udah jadian sama tuh cewek 2mingguan, dia terus minta tolong ke gue buat ngeyakinin ceweknya kalo gue cuma TEMEN nya dia...NENURUT LOOOOO?

dasar brengsek, gapunya hati, doyannya sama muka pembokat kayak anjing!

Yaudahlah gue emang lagi dicoba, be patient!!! Egila masa gue nangis HA bego lo sha nangisin cowok brengsek, tapi bodohnya gue gabisa marah malah ikhlas yeeeeh tolol tapi gue malu nih nelfon dito make nangis segala lagi cih dasar cangeng, norak gitu aja nangis!

Oke buat kevin, makasih ya buat jadi orang yang bisa bikin gue jadi semangaaaat banget dan bisa bikin gue buat ngelupain si x itu. gue juga bangga punya mantan baik kayak lo yang baik sama semua orang, dan gue berharap si sabrina itu bisa lebih dari sekedar yang lo pengenin lah, tapi kita jadi temen yakan? makasih ya keviiiiin

no more rishey reddy! lol


P.s. I love you


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar