Jumat, 11 September 2009

ini semua gara gara nama gue

heyhoooooooo

lama ya ga ngepost, jadi gatel nih! abis keasikan main twitter sih, follow me ya @itsmechaneliman eh salah @irishadwi . LMAO.

oh iya, gue lagi seneng nih dan MAKASIH buat bokap nyokap gue! kenapa? karena mereka ngasih nama gue RISHA. awalnya sih gue ga bangga, tapi kalo di omegle nyebut nama pasti pada bilangnya "aww what a sweet name""what a nice name you have"" i love your name" la la la

eh tapi, masa jadi ada yang lebay deh. tapi ini gue sama dia lagi chat di yahoo. kan gue baru ngeadd, terus dia nyapa

xxx :what a sweet name u have got!
xxx :i will spend my whole day calling out your name!!! risha risha risha

oke ini apa apaaaaaan banget deh sumpah. ya pokoknya gue alhamdulillah dikasih nama risha, lebih banyak yang muji nama daripada mukanya -____- iyalah sha orang buta juga tau kalo lo tuh jelek


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar