Selasa, 11 Mei 2010

my beloved...#16 geesdriftzestien

hai bloggers! udah lumayan lama nih gue ga ngeposting. keasikan liburan gitu ehe ehe
okay here we go

kemaren adalah hari farewell #16 gdzn which is hasil kerja keras para panitia farewell(termasuk gue) yang dinilai angkatan sendiri terbilang sukses. gue puas banget udah bisa ngasih yang terbaik buat gdzn, karena cuma di gdzn gue bisa belajar mana yang namanya temen sejati, mana yang namanya muka dua, mana yang namanya orang jahat, mana yang namanya "gebet menggebet" segala macem

gue ga nyangka yang dulu gue mengira gabakal dapet temen di smp, bakal jadi anak baik segala macem di smp, bakal boring karena belajar mulu, temenannya cuma anak satu sd dulu tapi setelah 3 tahun itu semua kebukti ga bener. gue temenan kok sama gdzn, kita bahkan ngerasain memori yang bener bener ngena banget. buat gue yang seru tuh : salam (awal awal kenalan), saksi, pas labs kebakaran (musibah bikin tingkat kesadaran solidaritas kita semakin tinggi dan kuat), invita jogja, pensi 2008 yang sukses berat, amt. tapi diluar semua itu, masih banyak kenangan yang masih esimpen fresh di otak gue

gue masih inget kok kejadian kelas 7 yang pas mainnya musuh musuhan. gue justru beruntung pernah dimusuhin karena gue jadi makin sadar diri dan belajar buat jaga sikap bagaimana cara diterima orang sekitar mana yang perlu dikurangin dan ditambahin semuanya berkat bantuan dari gdzn. pas kelas 8, 7fraternize kan paa mencar (soalnya dulu gue cuma temenan sama anak 1 kelas doang) nah dari situ gue mulai mengenal anak anak kelas lain dan ternayat luar biasa seru banget. ga nyangka gue punya temen se seru angkatan 16 geesdriftzestien!

inget ga jogja kita ngapain aja? inget ga pas jaman jaman tau omegle? inget ga kita sering ngecengin meika tiap hari nonstop? padahal cuma meika satu satunya yang paham sama curhatan gue dan dia juga curhat rahasia ke gue eh ehe ehe booobbbbiiiiieeesss canda meik

tapi gila ya semuanya udah berlalu aja. farewell juga udah lewat. puas banget gue dirangkul di pinggang sama surya insomnia terus dia gue rangkul balik. puas banget nonton ran paling depan pas di farewell. tapi yang paling nyesek pas renungan tuh. belom mulai aja gue vinda anis udah nangis nangisan. biasalah geng cabul kebanyakan aib bule buat seru seruan jadi kenangannya banyak banget. ya Allah ntar di sma gimana ya?

apakah mungkin ntar gue dapetin temen seangkatan se seru dan sekompak mereka? apakah mungkin ntar gue bisa punya temen yang bisa gue percaya dan bukan tipe anak social climber? dan apakah mungkin kalo misalnya sma, gdzn pasti kepisahkan...terus kita bakal main bareng ga ya? apa mereka bakal membelakangi gue dan beralih dengan teman barunya? ngelupain gue gitu aja? jangan sampe ya Allah..

tapi buat geesdrifzestien, KALIAN ADALAH YANG TERBAIK! I LOVE Y'ALL!




toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar