Minggu, 23 Mei 2010

graduation...YEAY

today is our graduation's day, and it was amazing :D finally i graduate from my beloved labschool junior high! and yea im gonna miss my #16 GEESDRIFTZESTIEN! i still remember those amazing memories we've been through together :') oh shit i'll miss you soooo damn much guys, and especially...




1


2


3
oke males sok inggris -_-

gue ga mau ngasih tau ah siapa orangnya cuma mungkin sebagian besar lo semua pada tau sih siapa orangnya. oke gue dulu pernah suka sama dia sekitar hmm 1 tahun sih. walaupun gue jadian sama orang lain tapi adalah dia nyantol dipikiran gue walaupun cukup berkurang. gue tau kok kalo dia tau gue suka banget sama dia, tapi sayangnya cinta gue bertepuk sebelah tangan JENG JEEEEEEEENG CINTA DITOLAK DUKUN BERTINDAK! okay ga gitu.

cuma ya gitu semenjak kelas 9, mungkin karena suatu hal yang bikin gue ilfeel gue agak berkurang rasa suka ke dia jadi gue udah yayaya whatever lah ya ke dia. cuma sekarang gue udah lulus, gue jadi kepikiran dia lagi gara gara satu orang sialan ya emang minta dicium ke tembok gue jadi kepikiran lagi. dan demi apapun, gue bakal kangen banget sama LO!

gue pengen bilang gue bakal kangen banget sama lo. mungkin lo cowok yang gue kangenin di #16 selain dito. cuma lo sama dito doang. tapi gue gapunya keberanian lah buat bilang gila aja muka gue mau ditaro di mana? udah lah gue mau nyimpen aja deh. ya semoga aja gue bener bener bisa lupain lo ya amin amin semoga lo dapet cewek yang baik dan sayang sama lo ya. dan semoga lo masih inget sama gue. itu aja udah cukup banget kok buat gue


bye bye fellas!


toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar