Rabu, 31 Maret 2010

UN dan lainnya

Heyyyyyyyy sup?

Udah lama ga ngepost, hhh sibuk belajar (sok) bythegay besok hari terakhir UN (YESSSSS) dan besok itu fisika yaaa mampus aja gue. Gue kan paling gabisa biologi ha ha apalagi tentang hewan lalala segala macem, tapi kalo pencemaran bisa lah ya make make logika dikit bisa dong. Kalo fisika sih masalah ngafalin rumus optimis bisa! Amin. Kalo bahasa indonesia? Yaaa baca yang teliti, inggris? Tau deh, matematika? Anjiir lebih susah daripada to! Ga gitu sih cuma ada satu soal yang ganggu banget...gagal dapet 100!

Terus rencananya besok mau having funnnnnn!!!! Besok mau ke kantor java beli presale tiket PITBULL! Terus abis itu mau maen futsal rame2 sama anak cowok (kalo beneran jadi) terus yaudah gatau lagi deh, binguuuung

Dan satu lagi deh curcol tentang baju lagi (bosen bosen deh lo, kalo muak juga gapapa kok)
Maaf agak lebay tapi...gue kangeeeeeen banget sama lo! Terakhir bbman hari hmmm minggu kalo ga salah krik krik itumah udah lama banget! Kangen pengen nyapa cuma gue gamau aja takut dibilang agresif lah segala macem. Tapi semenjak suka sindir2an dia agak berubah gitu aaaaa jangan sampe ya Allah! Aaaa kangen banget sama lo yang waktu ituuu yang masih baik, ngelawak mulu, tukang frontal yang bener bener ga jaim sama gue, ih mau banget!!!! Jangan sampe deh lo berubah lagi gara gara satu cowok yang sama... PLIS DEEEEEH itu kan sodaranya temen gueee dan gue juga cuma suka chat sama bales2an twitter doang kok sama dia ga lebih HELLO! Harus berapa kali lagi sih buat yakinin lo? Semoga lo ga php ya sama gue, kan lo udah janji kan ga php sama gue? Hahah malah lo yang nuduh gue phpin lo....cacat lu -_- terus terus inget ga yang pas lo bilang "gue mau nungguin lo aja deh biar lo yakin sama gue, gue bener2 shock sha sumpah!" Hahaha gue seneng banget tuh lo shock gara gara gue ngomong itu sama lo. Udah ada buktinya kan? Yaudah semoga kita masih baik2 aja ya

Eh eh waktu minggu lo kan bilang "kita berantem mulu ya?" "Hahaah emang maunya gimana?" "Gue maunya kita baik2 aja :)" hehehe cacat lo sha gapenting ah

Yaudah itu aja sih maaf lebay, useless di blog ngomongin cowok mulu, yaudah deh babay semoga nem diatas 37! Masuk sma 68/3!!!! AMIN AMI YA ALLAH




toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar