Minggu, 14 Maret 2010

._.

Hey there! How are you? It's been a long time since my last post, mau curcol dikit ah daripada di twitter tempat frontalitas mendingan disini aja kan pada jarang buka blogger:)

Gue lagi bete mampussss sama orang ada lah kita sebut aja baju. Kenapa deh harus baju? Ya pokoknya intinya nama dia jadi baju aja.

Gue gatau ya gue salah apa ya Allaaaah gue selalu disindir sindir terus sama si baju tentang bule segala macem, dia selalu nanya gue lagi deket sama bule apa orang lain? HELLOOOOO cuma lo doang onyon yang bener bener gue suka ya ampun susah ya bikin lo percaya kalo cuma lo doang isssshhhh pengen gue kocok kocok pala lo biar mikir lebih jernih kalo gue BENER BENER SUKA BANGET sama lo!

Lo emang bikin gue suka sama lo, tapi ada beberapa cara ngomong lo yang gue gasuka dan nyakitin gue tau ga? Gue ga sekali dua kali dibikin nangis badmood segala macem sama lo, tapi gue gabisa bales sama lo karena gue gabisa marah sama lo. Bener bener gabisa banget marah sama orang kayak lo. Tapi apaan? Semenjak "insiden bbm" lo jadi berubah kan? Maksud lo apa gamau ngarep sama gue lagi? Lo kira gue mainin lo apa? Engga ya. Gue gapernah tuh mainin lo. Semenjak lo gasuka gue bahas cowok lain juga gue udah gapernah ngomong apa apa kok. Kok lo egois sih?

Dan sekarang gue mau nanya ya juuuu sama lo, sebenernya kita itu gimana sih? Dibilang temen juga udah lebih, htsan juga bukan, pacar hampir tapi bukan, jadi kita apaan dong? Sumpah ya gue berasa ngegantung baju kalo gini caranya. Salah dikit gue disalahin, seneng dikit gue dibaikin, marah gue dijadiin pelampiasan. Oke serah lo yaaa tapi gue gabisa marah ah binguuuung

Yaudah itu aja sih curcolnya hahah maaf ya ga jelas gue juga bingung tadi gue ngomong apaan, oke?






toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar