Sabtu, 08 Januari 2011

dear faiz

Leeee 30 menit lagi tanggal 9 heheh 3 bulanan nih kita:*

Seneng deh gue akhirnya bisa juga awet sama cowok!!!! Ih seneng bangeeeeet maaf norak tapi serius, faiz itu cowok terlama gue.

Tiada hari tanpa kepikiran faiz, faiz, dan faiz. Gue ga masalah kalo waktu gue kesita buat dia, soalnya menurut gue ya dia tuh worth it aja buat gue habisin waktu :) gue sayang banget sama dia ya Allah semoga longlast amin aminnnnn :')

Tapi tunggu dulu.... Ada syarat2nya nih...
Le, jangan sering sering berantem ya :) aku sayang banget sama kamuuuu hehe inget ga janji kamu "aku bakal tetep jagain kamu" terus inget kan le kalo lagi brantem kita harus selesain masalah baik2? Gamake emosi lagi? Ehehe maaf ya leee kita brantem mulu, maaf ya aku pernah boongin kamu yang tentang 2 minggu lalala itu tapi please dong le jangan cemburuan :'( iyasih jujur aja sebenernya................GUE JUGA CEMBURU SAMA LO!!! Haha guenya aja kayak babi sok stay cool padahal hati miris

Yaudah intinya, aku sayang sama kamu, semoga kita longlast, dan jangan sering sering branteeeeeeem dan aku gamau buat kamu kecewa lagi, oke????

Selamat 3 bulanan, muhammad faiz abdurrahman <3



toodles! ,
Risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar