Jumat, 29 Januari 2010

thank god it's friday

hey all!
apa kabar? lama banget ga blogging


sekarang mah jamannya tumblr, tapi berhubung punya gue ga keurus karena gatau cara makenya yaya yaudah back to blogspot aja

tadi kan abis belajar, terus kita cabs ber 15 : gue ivan vicky anti hanim ines muti vania inong meika tya adella andin vinda ghina. kita ber15 itu berangkat ke sportmall make SATU MOBIL looooh haah plus supir anti jadi 16. di mobil mah seperti biasa ----> bikin meika menjadi bahan lawakan (seperti biasa) ampun mek

terus kan rencananya kita mau makan sama bikin tato. eh tukang tatonya belom buka jadi makan makan dulu di d'cost. gila, gue makan udah kayak kuli nambah mulu!!! yaudah sih. terus pas abis makan kita mau balik ke tempat tato, eh tetep belom buka. tapi kayaknya sih emang gabuka jum'at deh jadi insya Allah rencananya besok gitu

yaudah, terus kita foto foto di hall britama, terus....hehehe
kita ninggalin tanda tangan di lantainya, kan biar eksklusif :) terus yaudah balik deh ke sekolah dan itu ya kita tuh telat 30 menit coba!

yaudah akhirnya gue ngerjain mat ngebut, pas udah selesai ternyata yang lain pada belom, yowes gue periksa lagi aja biar ngebuang buang waktu

selesai to mat kan gue keluar duluan karena ngeliat dito udah di luar jendela, eh gataunya ada si meika lagi duduk, terus nangis coba!!! gataunya karena dia ngitung tapi jawabannya ga ketemu2, terus gabisa ngerjain soalnya -_- gini nih ciri2 anak ketrima sma8 gabisa ngerjain soal dikit langsung mewek.

ah udah ah gatau mau nulis apaan lagi. yaudah wish me luck ya soalnya besok to b.inggris sama ipa, oke?



toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar