Rabu, 14 Oktober 2009

hahaha

I'm happy now!

Dia ternyata ga marah sama gue,dua duanya sama sama salah paham elah macam sinetron aja. Ya terus gitu deh, gue mau nanya dia marah ga sama gue malah dia duluan yang nanya. gue kagak marah sama lu, justru gue ketakutan tau -_-


wah vinda demen nih jumat jadi, cieeee ada zack! ah tapi gue minder nih, kalo gue jalan pasti kayak pembantu sama majikan. mana badanyya gede banget lagi! beda sama gue pendek, item, muka pembokat yaaaah gada apa apanya deh

ehm thank god we're both okay! and and and gue seneng loh! kenapa? baru kali ini gue dipuji nyokap

"kamu lebih muda, tapi kamu bisa berfikir jauh dan lebih dewasa daripada kakak kamu. kamu dimarahin orang tua masuk kuping kanan keluar kuping kiri, ga dimasukin ke hati tapi kamu tau dimana letak kesalahan kamu, tau alasan kenapa orang tua marahin kamu dan kamu coba ambil tanggapan posotif"


Geez, thanks mom! haha kasian ya baru pertama kali di kritik positif -_- okay let's get back to study math and comp



toodles! ,
risha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar